Sepatu Kaca - Diskon 50% - Asia Hardware

Pageviews

Labels

1 juta rupiah (1) air tools (1) bazaar (2) dr osha (1) event (1) facebook (1) fan page (1) garansi (1) ihelicopter (1) komax (1) leappad (1) machinery (1) makanan (1) plastik (1) promo (3) safety (1) shoes (1) toys (1) warranty (1)

Chat

Followers


Monday, April 30, 2012

Bazaar Asia Hardware - Diskon 40%

Asia Hardware memang selalu memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya. Kami tak pernah berhenti memberikan promo diskon kepada para pelanggan setia kami.
Ayo segera kunjungi stand kami karena ada promo yang menarik bagi kalian: Discount 40% untuk semua produk Komax!

KOMAX adalah sebuah brand dari Korea yang terkenal dalam memproduksi tempat makanan maupun minuman yang higienis, aman, sehat, serta ramah lingkungan.

Produk-produk KOMAX ini menggunakan teknologi terbaru sehingga sangat praktis dalam penggunaannya, berdaya tahan tinggi serta sangat aman bagi makanan namun tetap tidak mengurangi kesegaran maupun ke nikmatan makanan tersebut sebab ini adalah KOMAX..

KOMAX di design agar aman digunakan dalam kondisi apapun seperti saat dijadikan tempat penyimpanan makanan ataupun minuman baik saat kondisi panas maupun dingin sebab KOMAX tidak melepaskan sedikitpun unsur kimia pada saat dipanaskan serta dengan seal yang kedap udara dijamin rasa makanan tidak akan berubah dan tidak tercemar oleh kondisi udara diluar.

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)
(Klik Gambar Untuk Memperbesar)


Selain produk-produk dari Komax, kami juga memberikan harga spesial untuk semua produk-produk best seller di stand kami. Jadi tunggu apa lagi? Segera datang ke stand kami di Flavor Bliss, Alam Sutera. Jangan sampai kehabisan promo menarik ini! :)

0 comments

Post a Comment