Sepatu Kaca - Diskon 50% - Asia Hardware

Pageviews

Labels

1 juta rupiah (1) air tools (1) bazaar (2) dr osha (1) event (1) facebook (1) fan page (1) garansi (1) ihelicopter (1) komax (1) leappad (1) machinery (1) makanan (1) plastik (1) promo (3) safety (1) shoes (1) toys (1) warranty (1)

Chat

Followers


Monday, April 23, 2012

Dr. Osha - Safety Shoes


Apa yang terjadi apabila suatu saat ketika kamu sedang berjalan tiba-tiba ada sebongkah batu besar yang menimpa kakimu?
Apa yang terjadi ketika kamu berjalan tiba-tiba area yang kamu lalui dialiri listrik tegangan tinggi?
Pertanyaan-pertanyaan tersebut terkesan mengerikan, namun kita harus sadar bahwa kaki kita tidak selamanya aman dari bahaya sekitar.

Dr. Osha menyadari hal tersebut sehingga mereka mengeluarkan produk-produk unggulan untuk melindungi kaki Anda dari bahaya yang mengintai. Mengusung tema Walk in Peace, Dr. Osha - Safety Shoe menjamin keselamatan kaki anda untuk berjalan kapanpun dan di manapun dengan perlindungan penuh dan kedamaian pikiran.

Dibekali dengan standar kualitas internasional seperti European EN ISO 20345, American ANSI Z41 dan juga Standar Nasionalo Indonesia (SNI), kamu tidak perlu ragu dengan kualitas dari Dr. Osha. Tidak hanya memberikan keamanan, Dr. Osha juga mampu meningkatkan gayamu dengan varian 3 kategori model yang berbeda sesuai kebutuhanmu: Low Cut; Mid Cut dan Boots.

Ayo beli sekarang! Khusus untuk kamu, saat ini Asia Hardware memberikan DISKON 50% apabila kamu membelinya di toko kami! Silakan kunjungi webstore kami - klik sini - untuk melihat berbagai produk Dr. Osha yang dapat kamu miliki dengan separuh harga! Kami juga menyediakan berbagai produk menarik lainnya yang pastinya ingin kamu miliki juga. Kami tunggu kedatangannya! :)

0 comments

Post a Comment